Minggu, 6 September 2020
 

PAN Lengkapi Potensi Kemenangan Daniel-Taufik

 
 
INDRAMAYU - Jelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Daniel Mutaqien Stafiuddin (DMS) - Taufik Hidayat (MANTAP) mendapat dukungan politik dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dukungan disampaikan oleh Tim Pilkada DPW PAN Jabar di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/9/2020) malam.

Tim Pilkada DPW PAN Jabar Joko Suryono didampingi Ketua DPD PAN Indramayu Sukadi dan Tim Monitoring Pilkada Kabupaten Indramayu DPW PAN Jabar Aap Salapudin, diterima langsung oleh pasangan MANTAP dan sejumlah pengurus Partai Golkar.

Menurut Aap, partai sudah sejak awal membangun komunikasi politik, menganalisa, pemetaan terhadap pilkada Kabupaten Indramayu dengan berbagai aspek.

“Kami rumuskan dan simpulkan, Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat adalah pilihan rasional untuk PAN dan masyarakat Indramayu. Meski kami tidak punya kursi di legislatif, ini menjadi strategis ketika mendukung Daniel,” kata Aap kepada wartawan usai pertemuan.

Aap menjelaskan, pasangan MANTAP memang bisa maju dengan 1 partai, tetapi ketika melihat lawan politik, PAN meyakini perlu warna lain. Pihaknya meyakini PAN menyempurnakan potensi kemenangan pasangan MANTAP.

“Daniel punya potensi kemenangan yang terbantahkan. Tapi kontribusi PAN dengan mengerahkan seluruh kader di raihan pemilu ada sekitar 15 ribu sebagai modal melengkapi kekuatan Mas Daniel. Kami kerahkan semua, dari pergeeakan dan suara kami,” katanya.

Aap menuturkan, PAN  ingin berpaetisipasi aktif bersama kepala daerah membangun Indramayu.

Menanggapi dukungan PAN, Daniel mengatakan, hal itu membuktikan Partai Golkar tidak eksklusif dan terbuka terhadap semua partai. Kalau ada partai lain yang may bergabung, pasangan MANTAP masih terbuka.

“Kami meyakini untuk membangun Indramayu butuh kolaborasi semua pihak. Dukungan PAN pun murni sebagai langkah politik membangun Indramyu, kami tidak ada deal-deal politik,” tegasnya.
 
 
SHARE THIS
 


 
Tidak Ada Komentar.