Minggu, 6 September 2020
 

Daftar KPU, MANTAP Gowes Diiringi Ribuan Simpatisan

 
 
INDRAMAYU - Pasangan Daniel Mutaqien Syafiuddin - Taufik Hidayat (MANTAP) akhirnya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu. Sesuai jadwal, Pasangan yang diusung Partai Golkar ini, ditambah dukungan Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Perindo, mendaftar Minggu (6/9/2020).

Saat mendaftar, Daniel - Taufik menggunakan sepeda diiringi ribuan pendukungnya. Daniel menggunakan kaos putih dan jaket kuning, pasangannya pun menggunakan kaos seragam.

Pasangan ini berangkat dari DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Jalan Olahraga, Karanganyar.

Sementara itu, ribuan pendukungnya mengiringi perjalanan keduanya dengan naik motor dan tak sedikit yang berjalan kaki.

Ada kejadian unik, ketika para simpatisan berlari mengikuti Daniel. Bakal Calon Bupati ini pun meminta para simpatisan untuk berjalan kaki saja.

“Jangan lari, capek. Masih jauh,” kata Daniel. Para simpatisan ini pun seolah tidak ingin jauh dari Daniel-Taufik, dan tetap berlari kecil.

Pasangan MANTAP menjadi yang terakhir mendaftar ke KPU Kabupaten Indramayu sebagai Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Indramayu. Sebelumnya ada Toto Sucartono-Deis Handika dari perseorangan, Nina Agustina Da’i Bachtiar-Lucky Hakim dari PDIP-Partai Gerindra-Partai Nasdem, dan M Sholihin-Ratnawati dari PKB, Demokrat, PKS, Hanura.
 
 
SHARE THIS
 


 
Tidak Ada Komentar.