BKM 1957 Jabar Dukung Kang Yance

images-28

Daniel MSY. – Walaupun penetapan sebagai Cagub Jabar belum diresmikan, Kang Yance sudah mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak untuk menjadi Gubernur Jabar Periode 2013 – 2018. Kali ini dukungan datang dari pihak Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957. Hal ini diutarakan oleh Ketua DPD BMK 1957 Jabar Arya Girinaya.

Ketua DPD BMK 1957 Jabar Arya Girinaya.

Arya memastikan organisasinya akan loyal dan militan mengantarkan mantan Bupati Indramayu yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Golkar Jawa Barat menuju kursi Jabar 1.

“Kader BM Kosgoro 1957 sangat loyal, militansi, dan berdaya. Kami akan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2014, menyukseskan Aburizal Bakrie menjadi Presiden 2014-2019, dan mengantarkan Yance menjadi Gubernur Jabar 2013-2018,” tegasnya di sela-sela Musyawarah Kerja Nasional Barisan Muda Kogoro 1957 di Hotel Savoy Homan Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (23/6/2012).

penetapan Yance menjadi calon Gubernur Jabar dari Partai Golkar sepertinya tinggal menunggu waktu. Penetapan Cagub Jawa Barat usungan golkar akan dilaksanakan pada akhir Juni nanti, namun sudah dipastikan bahwa Kang Yance yang akan mewakili Golkar pada Pilgub Jabar 2013 nanti. Namun, untuk mencari siapa yang akan mendampingi Kang Yance, Golkar masih mencari orang yang bisa sehati, sejalan, dan dapat bekerjasama dengan Kan Yance. Untuk memilih Calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Kang Yance, Golkar juga memberikan kesempatan pada Kang Yance untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya sebagai calon wakil Gubernur.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>