Dalam Pilpres 2014, Ical Berminat Untuk Menggandeng Dahlan Iskan

Dalam Pilpres 2014, Ical Berminat Untuk Menggandeng Dahlan Iskan

Dalam Pilpres 2014, Ical berminat untuk menggandeng Dahlan Iskan. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau lebih akrab dengan sapaan Ical pada saat ketika bersilaturami dengan para kader Golkar di gedung Sekretariat DPD Golkar Karawang, Senin (11/6/12) petang.

“Saya inginkan bersama beliau (Dahlan Iskan –red). Namun tidak semudah itu. Perlu proses dan butuh waktu, jalan menuju ke sana masih panjang,” ujar Aburizal yang akrab disapa Ical.

Dalam Pilpres 2014, Ical Berminat Untuk Menggandeng Dahlan Iskan

Selain menyampaikan minatnya untuk menggandeng Menteri BUMN, Dahlan Iskan pada Pilpres 2014 nanti, pada acara silaturahmi dengan para kader Golkar di gedung Sekretariat DPD Golkar Karawang, Ical juga mengatakan bakal mengeluarkan rekomendasi secara resmi untuk mengusung Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Kang Yance (H. Irianto MS Syafiuddin) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2013.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Karawang, Dadang S. Muchtar juga menyampaikan dukungannya terhadap Kang Yance.

“Jangan khawatir Kang Yance, kita di Karawang pasti memberikan dukungan penuh. Saya yakin, pada Pemilu 2014 nanti, termasuk pada Pilkada Jawa Barat yang lebih dulu digelar, suara Partai Golkar di sini akan meraih dukungan suara hingga 40 persen,” ujar Dadang S. Muchtar.

Reff: Pikiran Rakyat Online

Tags: , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>