DPD Golkar Kaltim Dukung Ical

DPD Golkar Kaltim Dukung Ical

Daniel MSY: Pengurus DPD Golkar Kalimantan Timur H. Bahrid Buseng mengatakan, seluruh jajaran Pengurus Partai Golkar Kalimantan Timur, mulai dari DPD hingga pengurus ranting sudah sagat solid untuk mendukung Ketia Umum Partai GOlkar Aburizal Bakri atau yang lebih akrab disapa Ical untuk menuju Kursi RI 1 pada pemilu tahun 2014 nanti.

DPD Golkar Kaltim Dukung Ical

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical)

Menurut Bahrid yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Sejak hasil Rapat Pimpinan (Rapim) Partai Golkar, Capres dari Partai Golkar pada Pemilihan Presiden tahun 2014 sudah final mengusung satu nama Ketua Umum H. Aburizal Bakrie, sehingga segenap jajaran Golkar siap mendukungnya untuk menduduki RI 1.

“Saat ini seluruh Pengurus dan Kader Partai Pohon Beringin Se-Kalimantan Timur sangat solid dan aktif melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat diwilahnya masing-masing” kata H Bahrid Buseng.

Terlebih lagi, lanjut Bahrid, hasil rapat Rapat Pimpinan Partai Golkar mengeluarkan target kepada setiap Kabupaten/Kota untuk memenangkan Pemilihan Umum Legislatif maupun Pemilihan Umum Presiden mendatang, jadi kita tidak setengah-setengah bekerja.

Pengurus maupun kader serta simpatisan Partai Golkar di semua tingkatan seluruh Indonesia termasuk di kalimantan Timur, harus bekerja keras dank keras bekerja menggalang dukungan dan mengkampanyekan Capres pak Ical sebagai calon pemimpin Bangsa Indonesia ke depan.

Ia mengatakan, bukan hanya tugas Kabupaten/Kota saja yang menggalang dukungan tetapi juga setiap anggota DPR RI dan DPRD Provinsi DPRD Kabupaten/ Kota wajib turun bekerja kelapangan sesuai daerah pemilihannya masing-masing. “Saya ini kan anggota DPRD Kaltim di Samarinda dengan daerah pemilihan (Dapil) Kota Bontang, Kutai Timur dan Kabupaten Berau, jadi setiap reses atau setiap ada kesempatan libur selalu turun untuk mengenalkan pak Ical sebagai Capres Golkar.

Hal sama juga dikatakan Sekretaris DPD Partai Golkar Kutai Timur, Kasmidi Bulang, bahwa hampir setiap minggu para tokoh dan pengurus Partai Golkar bertemu untuk membahas strategi dan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014 mendatang.

Sumber: suarakarya-online.com

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>