Dukungan PPNI dan DPD Syariat Islam Jabar untuk Kang Yance

KH M. Fariz FH : Kang Yance Ideal Pimpin Jabar

Dukungan PPNI dan DPD Syariat Islam Jabar untuk Kang Yance. Dukungan terhadap Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kang Yance untuk terus maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada Pilgub Jabar 2013 terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari Yayasan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Ketua Yayasan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Oman Paturohman, beberapa waktu yang lalu didampingi oleh Sekretaris PPNI Wawan Arif dan Ketua DPD Syarit Islam Jabar, KH Tatang, sempat berkunjung ke pendopo Indramayu untuk lebih mengenal sosok Kang yance lebih dekat.

Dukungan PPNI dan DPD Syariat Islam Jabar untuk Kang Yance

Atas Keberhasilan dan Prestsi yang diraih Kang Yance  dalam memimpin Indramayu ketika menjabat sebagai Bupati selama 2 periode (2000-2010), Yayasan PPNI menaruh harapan besar agar Kang Yance bisa terpilih menjadi Gubernur pada Pilgub Jawa Barat 2013.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris PPNI Wawan Arif ”Kalau program yang telah dilakukan Kang Yance di Indramayu bisa dilakukan di Jabar, akan sangat baik. Salah satunya program berobat gratis bisa dilaksanakan di Jabar,” ujarnya.

Setiap konsep dan program yang dijalankan Kang Yance selama menjabat sebagai Bupati Indramayu yang selalu berpihak pada rakyat, dan menyentuh sampai masyarakat bawah yang dipimpinnya, sangat cocok untuk diterapkan di Jawa Barat, seperti yang diterangkan oleh Wawan, Sekretarus PPNI.

“Tinggal bagaimana, beliau (Kang Yance) meyakinkan masyarakat di Jabar, supaya bisa simpati dan mau memilih pada Pilgub Jabar mendatang. Kalau melihat sosoknya, Kang Yance memang sudah layak jadi Gubernur Jabar,” ujar Wawan.

Bukan hanya Wawan yang memberikan apresiasi pada keberhasilan Kang Yance, namun Ketua DPD Syariat Islam Jabar, KH Tatang yang juga memberikan tanggapan senada yang mendukung pemaparan Kang Yance terkait dengan Kesehatan dan Sosial Budaya. Karena Yance mampu memberikan solusi kepada masyarakat. Salah satu solusi pengamalan ajaran Islam kepada masyarakat, sehingga mampu membedakan mana yang benar dan salah.

Dalam bidang Keagamaan, Menurut Ketua DPD Syariat Islam Jabar, KH Tatang, Kang yance memiliki kebijakan yang sangat luar biasa dalam rangka mendukung syiar Islam.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>