Dukungan Terhadap Kang Yance Pada Pilgub Jabar 2013

images 1

Dukungan Terhadap Kang Yance Pada Pilgub Jabar - Kendati penetapan calon Gubernur Jabar yang akan diusung Golkar akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2012 nanti, dukungan yang datang untuk pencalonan Kang Yance sebagai Gubernur Jabar, terus hadir. Kali ini dukungan datang dari DPD Golkar Depok, seperti yang diungkapkan oleh ketua DPD Golkar Depok, Babai Suhaemi.

“Kami Golkar Depok bertekad untuk mendukung Kang Yance maju dalam Pilgub 2013 mendatang, berbagai upaya akan terus kami lakukan untuk memuluskan dan memenangkan Kang Yance,” terang Babai Suhaemi, beberapa waktu lalu.

Dukungan Terhadap Kang Yance Pada Pilgub Jabar 2013

Babai Suhaimi

Selain itu, Ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau yang lebih akrab disapa Ical memberikan garansi kepada Kang Yance untuk memenangkan Pilkada Jabar yang akan diselenggarakan pada tahun 2013 nanti. Garansi Yang diberikan Ical Pada Kang Yance berupa instruksi kepada seluruh DPD Kota dan Kabupaten diseluruh Jawa Barat untuk mendukung dan memilih Kang Yance sebagai Gubernur Jabar untuk periode mendatang.

“Saya intruksikan (juga) PAC Golkar agar mendukung sepenuhnya Yance menjadi Gubernur Jabar. Jabar ini sangat potensial dan bisa jadi penentu perpolitikan nasional” kata Ical.

Dengan militansi kader Golkar di Jawa Barat, ia yakin Partai Golkar memiliki peluang besar untuk merebut kursi Gubernur Jawa Barat. Dilihat dari segi popularitas dan elektabilitas Kang Yance mempunyai keunggulan, terlebih lagi didukung dengan gencarnya sosialisasi ke semua kabupaten dan kota di Jawa Barat. Maka dari itu dengan berbagai langkah dan dukungan kader, kami yakin Kang Yance menjadi sosok yang tangguh bagi pesaingnya.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>