Golkar Harus Tingkatkan Kaderisasi Kesadaran

Golkar Harus Tingkatkan Kaderisasi Kesadaran

Daniel MSY.- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menilai, Partai Golkar perlu meningkatkan program kaderisasi kesadaran untuk mencapai 35 persen suara seperti yang ditargetkan untuk pemilu mendatang.

“Yang dimaksud kaderisasi kesadaran adalah, bahwa program kaderisasi partai bukan semata-mata melakukan mobilisasi, tetapi lebih dari itu yakni menanamkan kesadaran tentang jati diri partai kepada mereka,” jelas Akbar Tandjung seusai menghadiri Seminar Internasional Bangsa-Bangsa Melayu, di Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Jawa Tengah, Minggu kemarin.

Golkar Harus Tingkatkan Kaderisasi Kesadaran

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung

Menurut Akbar Tandjung, Hal tersebut harus dilakukan bila Partai Golkar ingin meraih target Pemilu 2014 mendaang dengan 35 persen suara. Akbar juga mengatakan, para kader memiliki peranan yag sangat kuat, karena keberadaan para kader juga sekaligus menyuarakan aspirasi dan kepentingan rakyat.

“Berdasarkan hasil survey yang dilakukan akhir-akhir ini, perolehan suara Partai Golkar tertinggi dan menempati peringkat pertama,” kata Akbar Tandjung.

Tetapi, meskipun menempati posisi pertama dalam survei tersebut, perolehan suara pada survei tersebut masih melum seusai dengan target yang ditentukan dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yakni 35 persen suara.

“Sesuai kesepakatan dalam target suara Partai Golkar adalah 35 persen. Untuk mencapainya hal itu tidak mudah, harus bekerja keras. Seluruh kader Partai Golkar harus kerja politik yang sungguh-sungguh,” jelasnya lagi.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , ,

Artikel Terkait

One Response to Golkar Harus Tingkatkan Kaderisasi Kesadaran

  1. Eva says:

    AsslamualaikumYth Redaksi Riau MandiriNama saya Akmal. Saya berniat untuk mekmirignan artikel ke redaksi. Oleh karena itu, saya minta dikirimkan format penulisan dan alamat email untuk mekmirignan tulisan tersebut.Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.SalamAKMAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>