Golkar Kota Banjar Dukung Ical dan Yance

kang-yance-3

Golkar Kota Banjar dukung Ical dan Yance, itulah yang dikatakan oleh Walikota Banjar H Herman Sutrisno yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Kota Banjar. Dia meminta agar semua kader di Kota Banjar mendukung Ical sebagai Presiden RI, dan juga mendukung Kang Yance dalam pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Barat.Dukungan para kader Golkar tersebut bisa berupa materi atau juga bisa berupa tenaga.

Golkar Kota Banjar Dukung Ical dan Yance

Sebelum itu Ical juga bersama rombongan menyambangi pedagang kuliner doboku, pengrajin batik, kelompok wanita tani, Hima PAUD, dan perajin bata merah. Saat itu ada sekitar 1000 orang dari pelaku UKM tersebut yang berdialog dengan Ical. Dan Ical juga melihat hasil produksi dari masing-masing UKM yang ada.

Selain itu Aburizal Bakrie juga alias Ical juga bertemu dengan 50 ahli waris dari program kartu anggota Partai Golkar berasuransi. Kartu asuransi ini tentu saja bisa tercipta berkat anggota DPR RI dari fraksi Golkar, dan sudah berjalan. Ada sekitar empat puluh empat klaim asuransi yang sudah terbayar.

Ical juga menyerahkan bantuan berupa 2 unit komputer beserta print ke SMP Al Maarif. Bukan itu saja, Ical juga memberikan bantuan berupa 24 ekor sapi kepada Gapoktan Banyu Metu Sejahtera (BMS). Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Aburizal Bakrie alias Ical meninggalkan Kota Banjar menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Helikopter dari lapangan bakti Kota Banjar. Dari gedung Golkar Ical bersama rombongan menuju lapangan dengan menaiki Becak dan Delman.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>