Golkar Mempersiapkan Pembangunan Indonesia Sampai 100 tahun ke Depan

DPD I Golkar Kumpul Bahas Pencapresan Ical

Golkar mempersiapkan pembangunan Indonesia sampai 100 tahun ke depan dan merupakan sebuah konsep yang sangat panjang. Hal ini disampaikan oleh ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau orang juga mengenalnya dengan panggilan Ical di di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung dalam acara HUT ke-52 SOKSI. Memang dalam hal ini Golkar tidak tanggung-tanggung. Tidak hanya untuk 5 tahun ke depan, tapi untuk 100 tahun ke depan.

Partai GOLKAR

Dalam pembuatan konsep ini, Ical mengikutsertakan beberapa ahli dimana hasilnya akan dikasih nama 100 Tahun Indonesia Merdeka. Direncanakan konsep ini akan selesai pada bulan Oktober 2012. Harapan dari dibentuknya 100 Tahun Indonesia Merdeka adalah agar Indonesia menjadi sebuah negara yang disegani dari berbagai bidang. Mulai dari ekonomi, sosial hingga ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dimana yang diutamakan adalah konsep pembangunan yang mampu menggerakkan dinamika pembangunan yang bertumpu pada SDM dan SDA. Untuk melakukan itu, Golkar butuh langkah strategis untuk mengubah paradigma nasional dan melakukan evaluasi serta perubahan aturan terkait yang tidak sejalan dengan kepentingan masyarakat.

Untuk menjalankan itu, Ical berharap para kader SOKSI berperan aktif. Apalagi, SOKSI merupakan organisasi pendiri Partai Golkar. SOKSI harus memberikan gagasan baru yang orisinil untuk pembangunan Indonesia. Dan Ical sangat yakin jika SOKSI bisa untuk melakukan hal tersebut.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>