Golkar Unggul di Jawa Barat

Golkar Unggul Di Jawa Barat

Daniel MSY. – Berdasarkan hasil survei terbaru yang dikeluarkan oleh Lembaga Survei Nasional (LSN) di Jawa Barat Golkar “unggul” dari partai-partai lain.

Berdasarkan hasil survei terbaru LSN di Jawa Barat, elektabilitas Partai Golkar adalah 17,9 persen, menggungguli PDIP 13,3 persen dan Demokrat dengan 12,5 persen. Selain itu PKS Berada di peringkat ke-empat dengan 6,1 persen, selanjutnya partai Nasional Demokrat dengan perolehan 5,0 persen, PPP dengan 4,3 persen , Gerindra 4,2 persen, PAN 3,0 persen, Hanura dengan 3,0 persen, dan PKB 2,8 persen.

Golkar Unggul Di Jawa Barat

Keunggulan Golkar di Jawa Barat yang dikeluarkan oleh Lembaga Survei Nasional (LSN) Jawa Barat tersebut bisa menjadi modal bagi partai Golkar untuk dapat berjaya pada pemilu 2014 mendatang. Hal itu karena Jawa Barat merupakan provinsi yang memiliki akumulasi pemilih paling banyak di Indonesia sekitar 21 persen suara. Dengan kata lain siapa yang menang di Jawa Barat akan memiliki peluang besar untuk menang di tingkat nasional.

Keunggulan Golkar di Jawa Barat Juga merupakan salah satu modal penting bagi Kang Yance untuk bisa memenangkan Pemilihan Gubernur Jabar 2013 nanti, selain keberhasilan dan berbagai prestainya saat menjabat sebagai Bupati Indramayu.

Tags: , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>