Hasil Survei PDIP: Golkar Berada di Posisi Teratas

Hasil Survei PDID: Golkar Berada di Posisi Teratas

Hasil Survei PDIP: Golkar Berada di Posisi Teratas - Menurut hasil survei yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golkar berada diurutan teratas. Menurut Wasekjen Partai Golkar, Tantowi Yahya hasil ini bukanlah hal yang mengejutkan, namun Golkar tetap menyambut hasil survei itu dengan suka cita.

Hasil Survei PDID: Golkar Berada di Posisi Teratas

Hasil Survei PDID: Golkar Berada di Posisi Teratas

Survei yang digelar oleh PIDP tersebut berdasarkan populasi Pemuda Indonesia yang memiliki umur dibawah 30 tahun sesuai dengan undang-udang (UU) Pemuda. Pada hasil survei tersebut menunjukan bahwa Golkar mendapatkan hasil sebanyak 15,8% dan disusul oleh PDIP (13,9%), Gerindra (9,9%), dan Demokrat (6,8%).

Posisi Golkar yang berada diatas pada hasil survei yang dilakukan oleh PDIP itu, tidak lain karena Golkar selalu melakukan interaksi lain dengan masyarakan, tidak terkecuali para pemudanya.

Dengan hasil survei ini, saya optimis kalau Golkar bisa memenangkan pada pemilu 2014 mendatang. Namun, Golkar juga tidak boleh terlena dengan hasil survei yang dilakukan oleh PDIP tersebut. Salah langkah sedikit saja, justru akan membalikan keadaan.

Tags: , , , ,

Artikel Terkait

One Response to Hasil Survei PDIP: Golkar Berada di Posisi Teratas

  1. [...] hasil survei yang digelar oleh PDIP berdasarkan populasi Pemuda Indonesia yang memiliki umur dibawah 30 tahun sesuai dengan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>