Ical: Golkar Tidak Membekali Uang Untuk Calegnya

Ical: Golkar Tidak Membekali Uang Untuk Calegnya

Ical: Golkar Tidak Membekali Uang Untuk Calegnya -┬áDisela-sela rangkaian kegiatannya di Purwakarta – Jawa Barat, selasa, 12 Juni 2012, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, atau yang lebih akrab dengan sapaan Ical mengatakan bahwa Calon Legislatif Golkar tidak dibekali uang untuk mendapatkan dukungan rakyat. Ical juga mengatakan, caleg Golkar cukup dibekali ide dan gagasan yang sesuai dengan kebutuhan rakyat.

Ical: Golkar Tidak Membekali Uang Untuk Calegnya

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie

“Karena Golkar adalah the party of ideas, kader dan caleh golkar punya ide dan gagasan yang sesuai dengan kebutuhan rakyat, bukan karena uang,” tegas Ical.

Ical juga tidak memungkiri bahwa kegiatan politik apa pun, termasuk dalam pemilu legislatif, memang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun, Partai Golkar tidak akan memberikan dana uang kepada calegnya. Mereka harus kreatif untuk mencari sendiri dana yang mereka butuhkan.

“Kalau di Golkar, mereka harus mengusahakan sendiri,” kata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical).

Tags: , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>