Instruksi Ical Dukung Kang Yance

Instruksi Ical Dukung Kang yance

Daniel MSY. – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke III Partai Golkar di Bogor telah menetapkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi calon presiden dalam Pemilu Presiden 2014. Pembacaan deklarasi yang menetapkan Ical sebagai Capres Golkar dibacakan oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dr. H. Irianto MS Syafiuddin atau yang lebih akrab disapa Kang Yance.

Instruksi Ical Dukung Kang yance

Rapimnas III Partai Golkar

Menurut Ical penetapan dirinya sebagai capres di SICC Bogor kali ini terasa sangat istimewa Sebab, pembacaan deklarasi dilakukan langsung oleh Yance. Kang Yance dinilai sebagai salah seorang kader terbaik yang dimiliki partai Golkar. Hal tersebut beliau tunjukan dengan segala prestasi yang telah beliau torehkan selama menjabat sebagai Bupati di Indramayu.

Selain itu Kang Yance sendiri pun merasa bangga dapat membacakan deklarasi pencapresan Ical. “Saya sangat bangga dapat melakukannya dan ini adalah bagian dari loyalitas saya sebagai kader golkar.”

Ical juga memberikan perhatiannya kepada Kang Yance menyambut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 nanti. Ical menginstruksikan kepada semua jajaran dan fungsionaris DPD Golkar Jabar untuk saling mendukung dalam memenangkan Pilgub Jabar 2013 nanti.

Dengan dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum DPP Golkar serta dukungan dari para kader GOlkar terutama Golkar Jawa Barat, Peluang Kang Yance untuk memenangkan Pilgub Jabar 2013 nanti semakin terbuka lebar.

Tags: , , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

One Response to Instruksi Ical Dukung Kang Yance

  1. kurniawan yulianto says:

    siap dukung ical dan kang yance untuk jawa barat. . . .saya rasa mereka 2 orang ato pemimpin yang hebat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>