Jagokan Spanyol Juara Euro 2012

Jagokan Spanyol Juara Euro 2012

Jagokan Spanyol Juara Euro 2012.- Pada ajang Euro 2012, Spanyol merupakan salah satu kandidat juara yang di favoritkan. Selain gaya permainannya bagus dengan kerja sama tim yang solid dalam menyerang juga bertahan, skill dan mental juara para pemainnya juga bagus.

Pada ajang Euro sebelumnya, yaitu tahun 2008 Spanyol berhasil menjadi juara, bahkan keberhasilannya diajang Euro dilanjutkan dengan menjadi juara pada Piala Dunia 2010. Dengan kualitas pemain yang dimiliki Spanyol, bukan tidak mungkin Spanyol dapat mempertahankan gelar Juara Euro yang pernah diraihnya pada tahun 2008 lalu.

Jagokan Spanyol Juara Euro 2012

Tim Sepak Bola Spanyol

Pada pertandingan pertama Euro 2012, Spanyol bermain dengan hasil imbang melawan salah satu tim yang juga menjadi favorit juara, yaitu Italia dengan hasil akhir 1-1. Namun, Spanyol membuktikan kehebatanya pada pertandingan keduanya dengan melibas Irlandia dengan skor yang cukup telak 4-0.

Banyak juga yang berpendapat kalau Jerman yang bakal menjuarai Euro kali ini, namun aku tetap lebih menjagokan Spanyol, dan optimis kalau Spanyol bakal menjadi juara pada Euro kali ini untuk mempertahankan gelar sebagai juara bertahan.

Kalau aku lebih menjagokan Spanyol sebagai juara Euro 2012, berbeda dengan ayah (Kang Yance), beliau lebih menjagokan Belanda. Namun, Ajang sepak bola Euro 2012 hanya sebagai hiburan, walaupun tim Euro 2012 yang dijagokan berbeda. Tetapi kalau urusan yang menyangkut kepentingan rakyat, aku selalu sependapat dengan Kang Yance. Selalu berpihak pada rakyat.

Tags: , , , , , , ,

Artikel Terkait

2 Responses to Jagokan Spanyol Juara Euro 2012

  1. endi w says:

    Setuju

  2. [...] tahun ini, bahkan sebelum perhelatan sepak bola akbar 2012 ini digelar, sudah banyak yang jagokan Spanyol juara Euro 2012. Dengan kemenangan atas Italia, selain Spanyol memang pantas dijadikan sebagai favorit juara, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>