Kang Yance Ada Untuk Rakyat Jawa Barat

Kang Yance Ada Untuk Rakyat Jawa Barat

Kang Yance ada untuk rakyat Jawa Barat terbukti dengan beberapa kegiatan yang beliau kerjakan pada hari ini (3/5/12). Biasanya pada hari minggu seperti ini sebagian orang melewatinya dengan keluarganya. Tetapi berbeda jika Anda mempertanyakan hal tersebut kepada Kang Yance. Keluarga memang penting, tapi rakyat juga penting. Jadi tidak salah jika pada hari libur seperti hari minggu beliau juga masih menyambangi rakyat Jawa Barat.

Kang Yance Ada Untuk Rakyat Jawa Barat

Jika kita lihat agenda beliau hari ini sangat padat. Dari pagi sampai sore waktu beliau untuk rakyat. Pada pukul 09.00 WIB beliau menghadiri Pembukaan Pekan Olah Raga Madrasah se-Kabupaten Kuningan. Dimana acara ini dilaksanakan di alun-alun Desa/Kecamatan Ciawigebang.

Setelah selesai dengan acara Pembukaan Pekan Olah Raga tersebut, beliau melanjutkan acara yaitu Pelantikan FORSIDA Kabupaten Kuningan di Aula Balai Desa/ Kecamatan Ciawigebang pada pukul 10.30 WIB.

Tidak hanya itu saja, pada pukul 13.00 WIB beliau melakukan kegiatan yaitu berupa kunjungan ke SMAN 1 Luragung untuk meninjau kegiatan ekstrakurikuler yang sedang diadakan di sekolah tersebut. Selang 1 jam kemudian, pada pukul 14.00 WIB beliau melakukan Saba Desa di Desa Sukamulya Kecamatan Garawangi Kuningan.

Jika kita melihat sebagian kecil dari apa yang beliau lakukan untuk Jawa Barat, tentu sangat wajar jika beliau sangat bersemangat untuk untuk menjadi Gubernur Jawa Barat. Karena Kang Yance yakin rakyat Jawa Barat akan lebih sejahtera bersama Kang Yance. Rakyat Jawa Barat sudah mampu untuk menentukan dan memilih seorang pemimpin yang cerdas, bijak dan bisa mengayomi rakyatnya. Dan sudah jelas siapa orangnya.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>