Kang Yance Dicintai Rakyat Indramayu

Kang Yance Dicintai Rakyat Indramayu

Daniel MSY.- Dr. H. Irianto MS Syafiuddin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Kang Yance, sangat dicintai oleh Rakyat Indramayu. Hal itu tentu saja karena prestasi Kang Yance yang telah berhasil membawa perubahan untuk Indramayu kearah yang lebih baik ketika beliau pernah menjabat sebagai Bupati.

Kang Yance juga dikenal sebagai seorang pemimpin yang akrab dengan masyarakat Indramayu, dan selalu memperhatikan serta peduli dengan keadaan rakyat.

Kang Yance Dicintai Rakyat Indramayu

Kang Yance Dicintai Rakyat Indramayu

Sempat, dalam sebuah acara yang diadakan oleh partai Golkar di Kecamatan Sukra Desa Bogor Indramayu dalam rangka sosialisasi dan memberi dukungan untuk Kang Yance sebagai Cagub Jabar periode 2013-2018.

Dalam acara yang diberinama “Grebek Desa” tersebut sangat terlihat ke akbraban Kang Yance dengan Masyarakat setempat yang mayoritas berprofesi sebagai petani, hal tersebut bukti bahwa Kang Yance sangat sangat dekat dan memperhatikan rakyat Indramayu.

Dukungan penuh juga dikumandangan dengan kompak oleh masarakat, dengan yel yel ” Hidup Kang Yance, Hidup Kang Yance kami dukung untuk menjadi Gubernur Jawa Barat”.

Kang Yance dinilai oleh masyarakat Indramayu sebagai seorang yang memiliki elektabilitas tinggi untuk maju sebagai calon Gubernur Jabar pada Pilgub 2013. Keberhasilannya dalam membangun Indramayu bisa dijadikan sebagi bUkti keseriusan Kang Yance dalam membangun daerah yang di pimpinnya. Sangat mungkin, Kang Yance juga dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik pada Jawa Barat jika beliau terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2013 nanti.

Tags: , , , , ,

Artikel Terkait

One Response to Kang Yance Dicintai Rakyat Indramayu

  1. endi warhendi says:

    Kang yance ,selain dicinta masy Indramayu jg dicinta dan diharap utk membawa perubahan di jabar.Maju trs Kang Yance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>