Kang Yance didukung Dai dan Daiyah se-Jawa Barat

121

Kang Yance didukung Dai dan Daiyah se-Jawa Barat, mereka menyatakan kesiapannya dalam mendukung pencalonan Kang Yance sebagai Gubernur Jawa Barat. Para Dai dan Daiyah mendukung Kang Yance karena kiprah Kang Yance selama menjabat sebagai Bupati Indramayu dalam 2 periode dinilai berhasil membangun karakter masyarakat menjadi religius. Dan tentu saja hal tersebut sangat positif dan perlu dikembangkan untuk tingkat Jawa Barat. Bukan hanya itu saja, para Dai dan Daiyah juga siap membantu dalam mensosialisasikan program-program dari Kang Yance kepada seluruh lapisan masyarakat di daerahnya masing-masing.

 

Kang Yance

Acara yang digelar di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu ini di ikuti lebih dari 300 Dai dan Daiyah seluruh Jawa Barat. Mereka mengikuti orientasi juru dakwah tingkat Jawa Barat yang digelar DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Menurut para Dai dan Daiyah, Kabupaten Indramayu sewaktu dipimpin oleh Kang Yance menjadi pelopor untuk tunjangan yang ditujukan kepada imam masjid, ustad dan ustadzah yang mengajar di madrasah. Apalagi dengan visi dari “REMAJA“, bukan hanya dari segi religius saja yang menjadi perhatian. Tapi dengan visi religi saja akan menimbulkan kebaikan bagi umat Islam di Jawa Barat, karena para Ustad dan Ustadzah akan melaksanakan kegiatannya menuntun umat Islam lebih baik lagi.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , ,

Artikel Terkait

One Response to Kang Yance didukung Dai dan Daiyah se-Jawa Barat

  1. [...] bahwa Jawa Barat mempunyai histori panjang dengan kejayaan Golkar. Disini Golkar mengusung Kang Yance sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Semua hasil dari Golkar sudah terlihat dengan karya nyata sampai [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>