Kang Yance Hormat Pada Yance Lebih Tua

images-17

Daniel MSY. – Pribadi Kang Yance yang dikenal Cerdas, Tegas, dan Lugas serta dikenal sebagai seorang pemimpin yang selau peduli dengan keadaan rakyat dan lingkungan di daerahnya, Kang Yance juga selalu menjunjung ajaran untuk menghormati orang yang lebih tua.

hal ini dapat dilihat pada beberapa waktu yang lalu Kang Yance melakukan silaturahmi dengan KH. Hasan yang juga merupakan sesepuh dan pengurus Ponpes Benda Kerep ,  dalam acara silaturahmi tersebut Kang Yance minta restu.

Kang Yance Hormat Pada Yance Lebih Tua

Kang Yance Hormat Pada Yance Lebih Tua

“Saya datang ke sini untuk silaturahmi dan minta restu untuk mendapatkan yang terbaik. Layaknya seorang anak, pasti akan minta doa restu pada orang tuanya,” tuturnya yang didampingin Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Ir Toto Sunanto. Sementara itu Muhtadi Mubarok, putra sesepuh Benda Kerep menyambut baik kedatangan Kang Yance.

Sosok Kang Yance juga sangat dikenal oleh warga setempat. Ketika pertama kali datang, tak sedikit warga yang menyapa Kang Yance. Warga sekitar kagum akan keberhasilan Kang Yance membangun Indramayu. Salah satu warga sempat mengatakan kalau Kang Yance sangat cocok bila menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, yang diharapkan dapat membawa perubahan yang positif sebagaimana beliau berhasil memimpin Indramayu sebagai saat menjabat sebagai Bupati.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , ,

Artikel Terkait

2 Responses to Kang Yance Hormat Pada Yance Lebih Tua

  1. kayun says:

    Kang Yance pasti berhasil… Saya dan seluruh warga tasikmalaya akan memilih beliau. Maju terus Kang Yance.

  2. djinggo says:

    aih aih, kang yance euy.. sakses kang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>