Kang Yance: Konsolidasi Dan Sosialisasi Untuk Merekatkan Hubungan Dengan Para Pengurus PD dan PK

images 2

Daniel MSY. – Beberapa Partai Politik (Parpol) sudah mulai memasang kuda-kuda dalam menghadapi Pilgub Jabar 2013 nanti, tidak terkecuali partai Golkar. Dr. H. Irianto MS Syafiuddin atau lebih akrab disapa Kang Yance, selaku ketua DPD Golkar Jawa Barat yang Juga Cagub yang diusung Partai Golkar, mengadakan konsolidasi dan sosialisasi merekatkan hubungan dengan para pengurus PD (Pengurus Deswa) dan pengurus PK (Pengurus Kecamatan)

Kang Yance: Konsolidasi Dan Sosialisasi Untuk Merekatkan Hubungan Dengan Para Pengurus PD dan PK

Kang Yance

Menurut Kang Yance , sosialisasi dan konsolidasi sangat lah penting dilakukan karena memang lanjutnya para PD (Pengurus Desa) dan pengurus PK langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Sosialisasi dari bawah sangat penting, makanya saya selalu mengadakan silaturahmi dengan para Pengurus desa (PD) dan Pengurus Kecamata (PK) partai Golkar, karena memang para pengurus tersebut langsung berhubungan dengan masyarakat,”Jelas Pak Yance.

Menurut beliau dengan adanya koordinasi yang intens dari bawah keatas akan memudahkan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat.

“Jika kita bangun komunikasi dari bawah, maka komunikasi akan sangat lancar, dengan begitu partai golalkar khususnya di Jawa Barat akan semakin solid,”jelasnya

Menurut Kang Yance, kenapa selama ini golkar kalah di pilgub, dan beberapa pilkada, karena memang ditubuh golkar sendiri kurang solid.

“Golkar kalah dalam pilgub dan beberapa pilkada, karena golkar kurang solid. Oleh karena itu kita akan bangun komunikasi agar golkar solid seperti dulu dan bisa memenangkan dalam pilgub, pilkada dan pilpres,”paparnya.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>