Kang Yance Menghadiri Dzikir Bersama di Subang

Kang Yance Menghadiri Dzikir Bersama di Subang

Daniel MSY. - Kang Yance mendapatkan sambutan dari ribuan muslim Subang, ketika menghadiri acara Dzikir bersama untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang diselenggarakan Raudlathul Muthmainah, di Lapang Desa Margahayu, Kecamatan Pagaden Barat,Subang.

Kang Yance Menghadiri Dzikir Bersama di Subang

Kang Yance Menghadiri Dzikir Bersama di Subang

Kang Yance datang dalam acara dzikir tersebut didampingi oleh Wakil Ketua DPD Golkar Propinsi Jawa Barat. Dalam acara Dzikir bersama untuk menyambut bulan Ramadhan tersebut, tampak juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang, Rumanda SH, serta unsur pengurus partai Golkar Subang lainnya.

Dalam sambutannya, Kang Yance yang menjadi Calon Gubernur (Cagub) Jabar dari partai Golkar, menyebutkan kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Jabar untuk periode 2013-2018, program yang pernah beliau lakukan di Indramayu dapat diwujudkan. Seperti yang sudah diketahui Kang Yance telah berhasil membawa perubahan pada Kabupaten Indramayu dengan program-programnya selama dua periode (2000-2010) menjabat sebagai Bupati Indramayu. Selain tu juga Kang Yance berharap kedepan nanti, Subang bisa lebih baik dan lebih maju lagi.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , ,

Artikel Terkait

One Response to Kang Yance Menghadiri Dzikir Bersama di Subang

  1. dananglasdhianto says:

    kang yance sosok yang kental dengan religiusnya, saya bukan muslim tapi saya sangat salut dengan kang yance karena penghargaannya juga terhadap agama dan keyakinan lain seperti agama saya, terlihat indramayu sangat damai dan sejahtera dalam urusan beragama….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>