Kedatangan Ical Ke Indramayu

Kedatangan Ical Ke Indamayu

Daniel MSY. – Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie yang lebih akrab disapa Ical, saat ini telah resmi menjadi Capres yang akan diusung Partai Golkar untukk Pemilu Nasional 2014 nanti. Penetapan Ical sebagai Capres dari partai Golkar tersebut diresmikan dalam Rapimnas ke III Partai Golkar yang digelar di Hotel Aston, Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat.

Dalam acara Road shownya, Ical akan bertandang ke Indramayu. Di Indramayu Ical berencana akan berkunjung ke Kampus Polindra, kantor Pemda Indramayu, dan bertemu dengan konstituennya.

Kedatangan Ical Ke Indamayu

H. Aburizal Bakrie | Ical

Untuk menyambut kedatangan Ical ke Polindra dipasang baliho yang bertuliskan “Selamat datang H. Aburizal Bakrie, Calon Presiden RI Tahun 2014-2019.

Selain itu, Pembantu Direktur II Politeknik Indramayu (Polindra) Aa Setiawan menginstruksikan untuk memakai pakaian putih untuk menyambut kedatangan Ical. Karena menurutnya, kedatangan Ical ke Indramayu bukan atas nama ketua partai melainkan sebagai seorang tokoh nasional.

“Di Polindra dan pendopo (Kantor Pemda Indramayu) pakai baju putih semua, atas nama tokoh nasional. pokoknya putih bukan kuning,” ujar Aa Setiawan.

Kedatangan Ical Ke Indramayu juga akan disambut oleh Bupati Indramayu Hj Anna Sophana dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat H. Irianto MS Syafiuddin (Kang Yance) yang juga seorang mantan Bupati Indramayu sekaligius Suami dari Hj. Anna Sophana.

Tags: , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>