Kegiatan Bakti Sosial MPC PP Cimahi

PP Jabar Dukung Penuh Kang Yance

Kegiatan Bakti Sosial MPC PP Cimahi - Dalam rangka menyambut hari jadi Pemuda Pancasila (PP) yang ke 52, MPC PP Kota Cimahi menggelar berbagai kegiatan bakti sosial dan kegiatan tabur bunga yang dirangkai dalam acara pemberian santunan kepada puluhan anak yatim binaan. Aksi bakti sosial terhadap puluhan anak yatim tersebut diserahkan Ketua MPC PP Kota Cimahi, R. Herinck Widyoeksi kepada pengurus Panti Asuhan Mizan Amanah.

Kegiatan Bakti Sosial MPC PP Cimahi

Pemuda Pancasila

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh puluhan anggota PP cimahi tersebut, merupakan salah satu bentuk komitmen PP kota Cimahi terhadap kepentingan rakyat, seperti yang disampaikan oleh Ketua MPC PP Kota Cimahi, R. Herinck Widyoeksi yang lebih akrab disapa Heri.

“Sebagai organisasi masyarakat (ormas), kami memang memiliki kewajiban untuk memperhatikan dan turut serta membantu masyarakat. Soalnya, mereka ini ‘kan tanggung jawab bersama. Percuma menjadi ormas kalau kita tidak memperhatikan masyarakat,” terang Heri.

Anak yatim juga merupakan salah satu aset bangsa yang akan meneruskan pembangunan. Maka penting bagi semua pihak untuk membantu anak-anak tersebut menjadi orang yang berguna dimasa mendatang. Sementara itu, pengurus panti, Dadang mengaku sangat bangga dengan kepedulian PP terhadap puluhan anak asuhnya itu. Diharapkan, aksi bakti sosial itu bisa memperat tali silaturahmi serta kekeluargaan antara pihak panti dan PP Kota Cimahi.

Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Pemuda Pancasila juga melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Bandung. Hal ini dilakukan demi menghormati perjuangan para pejuang yang gugur dalam membela Indonesia.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>