KWRI Siap Dukung Kang Yance

KWRI Siap Dukung Kang Yance

Daniel MSY. – Dukungan untuk Kang Yance sebagai Calon Guberur Jawa Barat yang akan mewakili Golkar pada Pilgub jabar 2013 nanti trus mengalir. Kali ini dukungan untuk Kang Yance tersebut datang dari Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Indramayu, seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Indramayu, Tasripin, S.Pd, Rabu (11/7).

KWRI Siap Dukung Kang Yance

Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI)

“Selaku warga Indramayu, saya akan mendukung putera terbaik yang siap maju ke-kancah pilgub Jabar 2013 nanti. Siapapun orangnya ataupun partainya, kebetulan putera terbaik Indramayu yang rencananya maju ke-ajang pilgub 2013 nanti adalah Bung Yance dari Partai Golkar. Maka secara pribadi saya siap mendukung putera
Indramayu yang maju pada ajang pilgub nanti,”tegasnya.

Namun, terlepas dari lembaga independent yang dipimpinnya secara umum warga Indramayu harus bangga memiliki putera terbaik yang mewakili maju ke-kancah Jabar satu, masalah pilihan intern di lembaga KWRI tentunya diserahkan masing-masing individunya.

“Sebagai lembaga independen hak itu saya serahkan kepada anggota, mereka punya hak suara untuk mendukung pilihannya tanpa ada paksaan ,”katanya.

Dukungannya terhadap putera terbaik itu, lanjut dia, merupakan salah satu upaya untuk membangun hubungan sinergitas antara organisasi kewartawanan (KWRI) dengan unsur muspika, muspida dan masyarakat luas.

“Kami perlu membangun hubungan yang harmonis dengan semua unsur, sehingga keberadaan KWRI di tengah-tengah masyarakat Indramayu benar-benar dapat dirasakan manfaatnya,”terang Tasripin.

Dia juga menambahkan, apabila terjalin hubungan yang harmonis diantara organisasi kewartawanan selaku lembaga sosial kontrol yang bersifat independen dengan semua unsur dan lapisan, diyakini langkah kinerja insan pers akan berjalan sesuai dengan tupoksinya.

”Kami akan terus berupaya membangun sinergitas dengan seluruh unsur dan lapisan masyarakat,’papar Tasripin.

Reff: Pikiran Rakyat Online

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>