Pemuda Pancasila Mendidik Kader Mandiri

Pemuda Pancasila

Pemuda Pancasila mendidik kader mandiri, itu wajib karena Pemuda Pancasila (PP) bukan organisasi yang manja. Setiap anggota dari Pemuda Pancasila harus mampu mengembangkan potensi yang ada pada dirinya.

Kader dari Pemuda Pancasila harus memberikan peran langsung ditengah-tengah masyarakat. Sehingga masyarakat akan lebih memahami dan juga Pemuda Pancasila bisa memberikan nilai-nilai positif di masyarakat.

Pemuda Pancasila

Penilaian negatif masyarakat yang berasumsi bahwa Pemuda Pancasila itu adalah organisasi preman harus dihilangkan. Sebagai kader Pemuda Pacasila memang harus berani, karena Pemuda Pancasila adalah pembela dari ideologi Pancasila. Tetapi jangan sampai keberanian itu disalah artikan dengan premanisme. Selain itu sebagai kader Pemuda Pancasila harus menunjukkan prestasi sehingga dapat membantu masyarakat. Jangan sampai karena ulah beberapa oknum akan mencoreng nama baik dari Pemuda Pancasila itu sendiri.

Hasil Pencarian:

Tags: , , ,

Artikel Terkait

One Response to Pemuda Pancasila Mendidik Kader Mandiri

  1. dian says:

    Memang Pemuda itu harus berani, apa lagi mengusung nama Pancasila. Walau pun untuk membela Ideologi pancasila, bukan berarti bisa bertindak semaunya dengan mengatas namakan ideologi pancasila. Disini membutuhkan pemimpin yang benar-benar bisa membimbing para kadernya untuk menjalankan amanah sebagai Pemuda Panca sila yang didasari dari isi panca sila tersebut.

    Untuk menghindari Penilaian negatif masyarakat yang berasumsi bahwa Pemuda Pancasila itu adalah organisasi preman, sebisa mungkin untuk menghindari tindakan yang bersifat anarkis meng-atasnamakan ormas tertentu, dalam hal ini Pemuda Pancasila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>