Pemuda Pancasila DIY Jual Bensin Murah

images-113

Pemuda Pancasila DIY Jual Bensin Murah - Beberapa waktu yang lalu tepatnya 8 April 2012, Pemuda Indonesia DIY menjual bensin eceran dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp 5.000 untuk 2 liter bensin. Hal ini dilakukan sebagi bentuk akti sosial (Baksos) Pemuda Pancasila pada Masyarakat, khususnya Masyarakat Jogja. Aksi organisasi Pemuda Pancasila DIY yang dilakukan di kawasan Kridosono, Jogjakarta ini cukup mendapatkan perhatian dari warga Jogjakarta, hal itu terlihat dari ratusan antrian kendaraan bermotor yang akan membeli bensin murah tersebut.

Pemuda Pancasila DIY Jual Bensin Murah

Faried Jayen Soepardjan (Ketua MPW PP Jogjakarta)

Menurut Ketua Pemuda Pancasila DIY, Faried Jayen, Pihaknya menyediakan sebanyak 2 ribu liter bensin untuk dijual ke warga. Bensin tersebut didapatkan dengan membeli dari para pengecer yang ada di Jogjakarta. Selain itu, ada juga anggota Pemuda Pancasila yang menyumbangkan bensin yang diambil dari mobilnya.

Aksi ini diakui Farid baru pertamakali dilakukan, namun untuk kedepan aksi seperti ini bisa juga dilakukan tergantung kondisi. Selain itu farid juga mengklaim bahwa, secara berkala organisasi Pemuda Pancasila DIY kerap melakukan aksi sosial lainnya seperti pembagian sembako ke warga.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>