Pemuda Pancasila Kecewa Akan Aher

japto soerjosoemarno

Pemuda Pancasila (PP) mengaku kecewa kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau akrab disapa dengan sebutan Aher karena tidak hadir dalam acara Muswil PP yang diadakan di kota Bandung Jawa Barat. Hal ini diutarakan langsung oleh Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto SS.

“Jujur ormas PP merasa kecewa dengan tidak datangnya Gubernur Jabar, padahal sudah diundang,”jelasnya kepada wartawan saat ditemui usai pembukaan muswil Jabar. Bandung (3/9/2012).

japto soerjosoemarno

Japto mengibaratkan hal ini seperti seorang “bapak” yang seharusnya selalu memperhatikan “anaknya”, bukannya memberikan ke “babysitter”.

“Saya adalah seorang anak yang biasa dibesarkan oleh orang tua sendiri, bukan dibesarkan oleh babysiter,”ketusnya.

Namun kekecewaan ormas PP kepada Aher akhirnya terbayar karena kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Irianto MS Syafiuddin atau akrab dengan panggilan Yance

“Iya, saya berikan Apresiasi dengan datangnya pa Yance ke acara Muswil ini, meskipun pa Yance sudah tidak terlalu aktif di ormas PP, namun Yance masih bisa meluangkan waktunya” jelas Japto.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan didukung sebagai calon gubernur Jawa Barat dalam Pilgub Jabar 2013, Japto mengatakan jika dia tidak akan mendukung siapapun, kecuali ada calon gubernur yang berasal dari PP.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>