Pencalonan Kang Yance Calon Gubernur Jabar Sudah Memasuki Keputusan Final

Petuah-Petuah Kang Yance

Daniel MSY. РPencalonan kang Yance calon gubernur jabar yang akan diusung Golkar sudah memasuki keputusan final, dan tinggal menunggu SK penetapan dari DPP Partai Golkar. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris DPD Golkar Jabar M.Q. Iswara. Iswara juga mengatakan bahwa penandatanganan SK pencalonan Kang Yance sebagai Cagub Jabar yang akan diusung Golkar pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar yang akan dilaksanakan pada tahun 2013 nanti.

“Sampai saat ini pencalonan Kang Yance sudah final, Golkar Jabar sekarang tinggal menunggu SK penetapan dari DPP,” Terang Sekretaris DPD Golkar Jabar M.Q. Iswara.

Pencalonan Kang Yance sudah Memasuki Keputusan Final

Dr. H Irianto MS Syafiuddin | Kang Yance

Menurut Ketua Umum DPP partai Golkar Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie, Kang Yance adalah seorang kader Golkar Jabar terbaik, melihat apa yang sudah ia buktikan dengan raihan berbagai prestasi selama menjabat sebagai Bupati Indramayu. Selain itu, walau pun SK ketetapan pencalonan Kang Yance belum diturunkan, dukungan terhadap Kang Yance untuk menjadi Gubernur Jabar sudah banyak berdatangan.

Golkar yakin bahwa Kang Yance adalah seorang pemimpin yang berkualitas, karena itu kebulatan tekad Partai Golkar untuk mengusung Kang Yance sebagai Calon Gubernur Jabar Pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 nanti merupakan aspirasi seluruh kader Golkar jabar yang menginginkan pemimpin yang berkualitas. Kang Yance calon gubernur jabar adalah harapan banyak pihak di Jawa Barat.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>