PP Siap Mejadi Garda Terdepan Mengamankan Pilkada

PP Siap Mejadi Garda Terdepan Mengamankan Pilkada

Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Utara siap untuk menjadi Garda terdepan untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta yang akan dilaksanakan pada 11 Juli 1012. Hal ini disampaikan oleh Ketua PP Jakarta Utara Lasman Napitupulu saat pelantikan Mejelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Jakarta Utara, di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Sebagai organisasi kepemudaan, kami Pemuda Pancasila, di Jakarta Utara siap menjadi garda terdepan dalam mengamankan Pilkada. Itu sudah komitmen kami dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang aman dan nyaman dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 11 Juli 2012 nanti,” kata Lasman Napitupulu.

PP Siap Mejadi Garda Terdepan Mengamankan Pilkada

Pemuda Pancasila Jakarta Utara

Lasman juga menambahkan, Pemuda Pancasila (PP) tidak akan berpihak kemanapun, namun meski tidak memihak siapapun, beliau tetap menghimbau kepada semua anggotanya untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang lebih berpengalaman.

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono yang hadir dalam pelantikan tersebut mengaku sangat senang dengan komitmen ormas Pemuda Pancasila yang siap untuk menjadi Garda terdepan untuk mengamankan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 11 Juli 2012 nanti.

“Keamanan wilayah ini merupakan bagian dari tanggungjawab kita semua. Maka dari itu mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita bersama-sama,”kata Walikota saat menghadiri pelantikan Mejelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Jakarta Utara.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>