Puluhan Doktor Lulusan UPI Dukung Kang Yance Jadi Gubernur Jawa Barat

Petuah-Petuah Kang Yance

Cimahi - Puluhan Doktor lulusan UPI dukung Kang Yance jadi Gubernur Jawa Barat pada periode 2013-2018. Pencalonan cagub Jabar oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu sudah santer diperbincangkan di berbagai media. Tentu saja itu mengundang perhatian para alumnus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Puluhan alumnus yang bergelar Doktor siap untuk mendukung pencalonan H. Irianto MS Syaifuddin alias Kang Yance untuk menduduki kursi nomor satu di Jawa Barat. Dan mereka juga menyatakan siap untuk menjadi tim relawan untuk kemenangan Kang Yance.

Puluhan Doktor Dukung Kang Yance

Puluhan Doktor alumnus UPI yang diwakili oleh Dr Gumilar Dr Erik Kirsnayudha, Dr Wawan Arifien, Dr Any Yuliah, Dr Mustofa Kamal, Dr Momon, Dr Nana Herdiana, Dr Ade Gumilar Iskandar. Selain itu ikut hadir pula Dr Nizar, Dr Endjang Naffandi, Dr Ida Heresia, Dr Widiyanti, dan Dr Jamal menyambut kedatangan Kang Yance dalam acara silaturahmi dengan pengasuh Ponpes Nurul Firdaus di Dusun Panongan, Desa Kertaraharja, Kabupaten Ciamis. Alasan mereka mendukung Kang Yance sebagai calon Gubernur Jawa Barat, karena Kang Yance merupakan kandidat yang mempunyai visi dan misi yang jelas. Dan menurut Dr Gumilar uang juga pendiri Pondok Pesantren Nurul Firdaus, Kang Yance sangat layak memimpin Jawa Barat jika dibandingkan dengan calon Gubernur lainnya.

Selain itu konsep dan kerja Kang Yance lebih terarah dan selalu didasari dengan logika. Jadi pemikiran Kang Yance tidak hanya asal saja. Para Doktor itu juga menuturkan keberhasilan Kang Yance selama Kang Yance menjabat sebagai Bupati Indramayu selama dua periode itu bebas dengan permasalahan kasus hukum dan bebas dari kasus korupsi. Hal ini menjadi dasar para lulusan Doktor UPI mendukung Kang Yance. Kang Yance memiliki karakter yang keras tapi memiliki komitmen yang kuat dalam berbagai hal, sehingga itulah yang menjadi modal dasar untuk menghadapi masyarakat Jabar yang multi karakter.

Satu lagi kelebihan dari Kang Yance adalah tidak pernah putus silaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat. Kang Yance tidak pernah membedakan kelompok dan golongan. Dan Jawa Barat pasti maju jika dipimpin seseorang yang mempunyai karakter seperti Kang Yance.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

2 Responses to Puluhan Doktor Lulusan UPI Dukung Kang Yance Jadi Gubernur Jawa Barat

  1. endi warhendi says:

    Mendukung Kang Yance utk menjadi Gubernur jabar bagi kami adl Kewajiban dan Insya Allah merupakan Ibadah utk sesama .

  2. Egy Bhuncul says:

    Saya sangat respect dan pasti akan mendukung KANG YANCE 100%…!!! KANG YANCE cocok untuk menjadi gubernur Jawa Barat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>