Rakyat Indramayu Merasakan Keberhasilan Kang Yance

Kang Yance Dicintai Rakyat Indramayu

Rakyat Indramayu Merasakan Keberhasilan Kang Yance. Itu karena H. Irianto MS Syafiuddin atau yang kita kenal juga dengan pangilan Kang Yance sangat dicintai masyarakat Indramayu. Itu terbukti pada saat Masyarakat Kecamatan Sukra Desa Bogor Indramayu dengan antusias datangi kemeriahan acara dan lomba yang diadakan Partai Golkar Kabupaten Indramayu. Acara itu diberi nama grebek kampung. Acara grebek kampung untuk memberikan dukungan kepada Kang Yance untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

Dalam acara tersebut terlihat keakraban antara Kang Yance dengan masyarakat. Tentu saja itu membuktikan bahwa sebenarnya Kang Yance sangat dekat dengan masyarakat dan juga Kang Yance sangat memperhatikan masyarakat Indramayu.

Rakyat Indramayu Merasakan Keberhasilan Kang Yance

Dalam acara tersebut terdapat lomba-lomba tradisional seperti balap bakiak, dan juga lomba rebutan kursi. Sebenarnya lomba rebutan kursi merupakan simbol dari Pilgub Jabar 2013-2018 mendatang. Karena hanya seorang yang bisa mendudukinya dan hanya Kang Yance yang pantas untuk menduduki kursi tersebut.

Masyarakat Indramayu sudah bisa merasakan keberhasilan Kang Yance saat beliau menjabat sebagai Bupati Indramayu. Maka wajar jika masyarakat sangat percaya kepada Kang Yance saat beliau mencalonkan diri sebagai GUbernur Jawa Barat.

Kang Yance dinilai masyarakat Indramayu sebagai sebagai sosok yang populer dan memiliki elektabilitas ting­gi untuk maju sebagai calon Gubernur Jabar pada Pilgub 2013.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , ,

Artikel Terkait

2 Responses to Rakyat Indramayu Merasakan Keberhasilan Kang Yance

  1. [...] REMAJA” yaitu Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera. Dengan visi REMAJA tersebut diharapkan masyarakat Kabupaten Indramayu mampu melakukan pengeremajaan di segala bidang untuk membangun Kabupaten yang membentang sepanjang [...]

  2. [...] hal itu sangat tidak disetujui oleh Bupati dan Kang Yance. Tentu saja yang paling menolak adalah masyarakat Indramayu. Karena Perda Miras tersebut dibuat [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>