Sebuah Keajaiban Bernama Optimisme

DPD I Golkar Kumpul Bahas Pencapresan Ical

Naik kendaraan apa anda ke kantor hari ini ? Apapun kendaraan anda, ada satu  hal yang melekat di alam bawah sadar anda.  Salah satunya adalah sebuah keyakinan. Ketika melangkah ke luar rumah, anda yakin bahwa anda sampai di tempat tujuan tanpa halangan berarti dan nantinya kembali ke rumah juga dengan selamat tanpa hal  halangan.

Itu artinya, hari ini anda telah bertindak optimis dengan apa yang anda rencanakan hari ini. Sebuah keyakinan bahwa yang anda lakukan hari ini akan berhasil baik. Karena anda yakin melakukannya dengan benar.  Padahal, peluang  kegagalan sesungguhnya juga mengintai rencana anda, begitu anda melangkahkan kaki keluar rumah. Namun, tak sempat anda pikirkan karena rasa optimisme porsinya lebih besar dari rasa pesimisme anda. Maka, rasa optimis ini yang harus selalu kita jaga. Dalam hal apapun, rasa optimis ini akan membuat keajaiban dalam hidup kita dan itu yang harus selalu kita jaga ‘nyala api’-nya.

Sebuah kabar optimis baru saja saya terima. Hasil survei di Unpad, Partai Golkar sekarang berada  pada ranking 1 dengan perolehan suara sekitar 25 persen.  Hasil survei ini tentu saja membuat kita semua optimis bahwa Jawa Barat akan  menjadi propinsi yang lebih baik lagi, karena banyaknya dukungan rakyat.  Hanya perlu usaha lebih keras agar Golkar dapat mencapai suara 35 persen.

Dengan bekal optimisme dan rasa cinta terhadap Jawa Barat yang terus kita jaga, kita yakin hal itu dapat tercapai.  Kita masih punya banyak waktu untuk berbenah dan kerjasama kita yang dapat menentukan  masa depan Jawa Barat ini. Mari kita gandeng tangan, karena hanya dengan bersama kita bisa mewujudkan impian kita.

 

 

 

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>