Siapa Cawagub Yang Akan Mendampingi Kang Yance?

KH M. Fariz FH : Kang Yance Ideal Pimpin Jabar

Daniel MSY. – Pencalonan Kang Yance sebagai Gubernur yang akan diusung Golkar untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 sudah memasuki keputusan final dan tinggal menunggu SK penetapan yang akan diresmikan oleh Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie. Namun, sampai saat ini, siapa yang akan menjadi Calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Kang Yance pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 mendatang belum diumumkan.

Siapa Cawagub Yang Akan Mendampingi Kang yance

Dr. H Irianto MS Syafiuddin | Kang Yance

Untuk pencalonan Cawagub yang akan mendampingi Kang Yance, Golkar pilih Cawagub yang cerdas. Diharapkan calon pasangan H. Irianto MS Syafiuddin yang lebih akrab di sapa Kang Yance, harus memiliki kecerdasan dan pemikiran yang sama dengan beliau. Pemikiran yang sejalan dan saling bisa mengisi akan berimplikasi pada majunya laju roda pemerintahan Jawa Barat sehingga berimbas pada meningkatnya pembangunan perbagai sektor di Jawa Barat.

Partai Golkar lebih mementingkan calon gubernur dan wakil gubernur yang kompeten dan berkualitas, dan bukan hanya mementingkan popuparitas, serta tidak hanya mementingkan popularitas tanpa punya skill untuk memimpin seperti fenomena yang terjadi belakangan ini. Meskipun popularitas sangat berpengaruh dalam pemenangan. Seperti yang di ungkapkan oleh Wakil Ketua DPD Golkar, Haryono.

“Partai Golkar tidak mau membohongi rakyat hanya karena cawagubnya yang akan mendampingi Kang Yance merupakan sosok yang populer,” jelas Haryono.

Selain melalui hasil survei, Golkar juga memberikan kebebasan pada Calon Gubernur (Cagub) untuk memilih calon yang akan mendampinginya pada Pilgub jabar 2013 nanti. Hal itu dilakukan karena Golkar tidak ingin memasangkan Cagub dan Cawagubnya yang terkesan Kawin Paksa.

Tags: , , , , , ,

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>