Tiga Karakter Individual Kang Yance: Cerdas, Tegas dan Lugas

Kang Yance Pemimpin Yang Hidup Untuk Rakyat

Kang Yance adalah sosok seorang Pemimpin yang memiliki Karakter Cerdas, Tegas dan Lugas. Selama Kang Yance menjabat sebagai Bupati Indramayu (2000-2010), Selain Program “REMAJA”, karakter individual Kang Yance yang cerdas, Tegas dan Lugas juga menjadi faktor penentu beliau berhasil membangun Kabupaten Indramayu dari keterpurukan dan keterbelakangan dihampir semua bidang. Karakter Kang Yance yang Cerdas, Tegas dan Lugas, inilah pulalah yang senantiasa membawa kesuksesan dalam berbagai aktivitasnya, terutama dipanggung politik.

Tiga Karakter Individual Kang Yance: Cerdas, Tegas dan Lugas

Dr. H. Irianto MS Syafiuddin (Kang Yance)

Kecerdasan yang dimiliki Kang Yance adalah kecerdasan Intelektual, Emosional, dan Spiritual. Kecerdasan Intelektual yang dimiliki Dr. H. Irianto MS Syafiuddin atau yang lebih akrab disapa Kang Yance diakui berbagai kalangan. Karena kecedasan Intelektual yang dimiliki Kang Yance, ia sering ditunjuk untuk menjadi pembicara alam berbagai forum ilmiah di tingkat nasional. Bahkan beliau pernah menjadi pembicara di forum internasional. Karena Kecerdasan Intelektualnya juga, Kang Yance dikenal sebagai seorang pemimpin yang visioner, inovatif, dan progresif. Secara akademik, kecerdasan Intelektualnya beliau buktikan dengan meraih kelar Doktor dengan Yudicium Cumlaude dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Kecerdasan Intelektual yang dimiliki Kang Yance ini, disempurnakan dengan kecerdasan Emosional dan spiritual, yang menjadikan Kang Yance seorang pemimpin yang dikenal arif, bijak dan senantiasa dekat dengan rakyat, selalu mengutamakan kepentingan rakyat, amanah, jujur serta religius.

Kang Yance juga memiliki sikap yang tegas dalam segala hal. Sikap tegas yang dimiliki Kang Yance ini hadir, karena beliau senantiasa berpegang teguh pada kebenaran. Demi kebenaran, beliau berani berbeda pendapat dengan siapapun. sedangkan karakter lugas yang dimiliki Kang Yance membawanya menjadi seorang pemimpin yang elegan, egaliter, komunikatif, dan apa adanya. Karena lugasnya, setiap pesan yang disampaikanya dapat lebih mudah dimengerti dah dipahami oleh semua kalangan termasuk masyarakat bawah. Kang Yance juga lebih suka mengatakan apa yang harus dikatakan, sepahit apapun.

Keberhasilannya membangun Indramayu dengan program-programnya selama menjabat sebagai Bupati Indramayu dan juga karakteristik yang dimiliki Kang Yance, dapat menjadi pertimbangan untuk memberikan dukungan kepada Kang Yang yang pada Pilgub Jabar 2013 nanti, menjadi Cagub Jabar yang diusung oleh Golkar.

Hasil Pencarian:

Tags: , , , , , , , ,

Artikel Terkait

2 Responses to Tiga Karakter Individual Kang Yance: Cerdas, Tegas dan Lugas

  1. kurniawan yulianto says:

    yance emang cerdas dalam pembawaan karir politiknya juga bersih

  2. [...] Daniel MSY Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this. This entry was posted in Kang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>